Sukses

Coboy Junior Penasaran Lihat Tinju Al dan El Vs Farhat Abbas

Boyband Coboy Junior mendukung langkah Al dan El yang berusaha untuk menghentikan ocehan bernada kritik dan komentar pedas Farhat Abbas.

Ajakan Al dan El, anak-anak musisi Ahmad Dhani yang mengajak berduel pengacara Farhat Abbas di atas ring tinju rupanya mendapat perhatian boyband Coboy Junior.

Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbaal mengaku penasaran untuk melihat pertandingan tinju tersebut. Bahkan, mereka berkeinginan untuk ikut menyaksikan pertandingan tinju Al dan El melawan Farhat Abbas jika jadi digelar.

"Penasaran banget, pengin lihat pertandingannya," ucap Kiki, personel Coboy Junior, saat ditemui di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (27/11/2013) malam.

Boyband yang ngetop lewat lagu Kamu itu mendukung langkah Al dan El yang berusaha untuk menghentikan ocehan bernada kritik dan komentar pedas pengacara berusia 38 tahun itu di situs jejaring sosial.

"Yang pasti, kami semua mendukung teman-teman kita (Al dan El)," tambah Kiki.

Coboy Junior juga menyayangkan sikap Farhat Abbas yang doyan berkomentar pedas dan mengejek seseorang di akun twitter. "Harusnya nggak pakai komentar di media sosial, langsung ngomong saja ke orangnya kalau memang nggak suka dan ada masalah yang perlu disampaikan," timpal Aldi.(Gie/Mer)

Baca juga:
Farhat Abbas Akan Ladeni Tantangan Tinju Farhat Abbas, Asal...
Dibilang Banci Oleh Al, Ini Reaksi Farhat Abbas
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas
Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini