Sukses

Satu Menit Bertemu, Zaskia Gotik Langsung Jatuh Cinta

Zaskia Gotik terpesona dan langsung jatuh cinta ketika melihat si pria, meski cuma dalam waktu satu menit.

Zaskia Gotik sedang merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Walau baru satu menit bertemu si pangeran cinta, hatinya berbunga-bunga dan merasakan kesan yang berbeda dari pertemuan yang hanya 60 detik itu.

Namun ternyata hal itu merupakan tema dalam lagu terbarunya yang berjudul Cukup Satu Menit, yang saat ini sedang dalam proses penggarapan video klip.

"Kalau Cuma Satu Menit ini, ya ketemu satu menit. Rasanya mempesona yang Neng rasakan dalam satu menit. Padahal Neng ketemu papasan baru satu menit, sudah suka," ucap Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (28/11/2013)

Judul lagu yang selalu berhubungan dengan waktu menjadi spesialisasi pedangdut yang dikenal dengan Goyang Itik itu. Apalagi awal terjun kedunia musik, Zaskia dikenal dengan lagu Satu Jam Saja.  Namun, menurut mantan kekasih Vicky Prasetyo, hal itu tak pernah ia rencanakan dan dilakukan secara spontan. "Nggak tahu juga. Mungkin karena waktu jadi satu jam sama satu menit," jelasnya.

Ia pun menyangkal, kalau lagu barunya ini merupakan cerminan dari kisah cintanya dengan mantan tunanggannya Vicky Prasetyo. "Nggak ada hubungannya. Satu menit ini sudah lumayan lama, dari sebelum  kejadian itu," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini