Sukses

`Pertahanan Jebol`, Lee Min Ho Pun Menangis

Lee Min Ho tak kuasa menahan kesedihan. Hingga akhirnya, pertahannya jebol dan membuatnya meneteskan air mata.

Lee Min Ho biasanya dikenal sebagai pria yang kuat. Menurut Lee Min Ho, seorang pria tak boleh menangis. Namun akhirnya pertahanan aktor tampan ini pun jebol sehingga membuatnya menangis.

Lee Min Ho tak bisa lagi menutupi kesedihannya. Kira-kira apa yang membuat Lee Min Ho menangis? Rupanya Lee Min Ho mennagisi kisah cintanya yang berhadapan dengan batu koral yang sangat besar.

Liputan6.com mewartakan, Jumat (28/11/2013), ternyata Lee Min Ho meneteskan air mata dalam adegan terbaru drama The Heirs. Dalam adegan ini, Lee Min Ho terlihat sangat terpukul. Ia sedih dan tak kuasa menerima kenyatan yang ada.

Dalam cerita, Lee Min Ho jatuh hati pada Park Shin Hye. Lee Min Ho yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang itu akhirnya mendengarkan kata hatinya dengan menjalin kasih bersama Park Shin Hye.

Keputusan Lee Min Ho itu tentu saja ditentang oleh keluarga besar aktor tampan ini. Jung Dong-hwan--berperan sebagai ayah Lee Min Ho di drama The Heirs--memberikan ultimatum pada Park Shin Hye.

Lalu, bagaimana nasib Park Shin Hye? Apakah Park Shin Hye akan tetap mempertahankan cintanya pada Lee Min Ho atau ikut menyerah dengan keadaan? Kondisi ini membat Park Shin Hye seperti Cinderella di dunia nyata [baca: Park Shin Hye, Cinderella Masa Kini].

Adegan Lee Min Ho meneteskan air mata ini terjadi di ruang loker. Saat melihat Lee Min Ho mennagis, seluruh krus sempat terhenyak dan ikut bersedih, laporan situs resmi Lee Min Ho.

Lee Min Ho memang aktor yang mumpuni. Ia mampu membuat penonton ikut terjebak dengan kemampuan aktingnya yang begitu nyata. Drama The Heirs ini bercerita tentang kisah cinta dan persahabatan keluarga dari kalangan atas. Jalan ceritanya sedikit mengadaptasi drama series ternama Hollywood Gossip Girls.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Sebuah drama Korea Selatan yang dibinangi oleh aktor Lee Min Ho
    Sebuah drama Korea Selatan yang dibinangi oleh aktor Lee Min Ho

    The Heirs