Sukses

Kang Min Hyuk `CNBLUE` Jatuh Hati Pada Krystal `f(x)`?

Kang Min Hyuk `CNBLUE` terpana dengan penampilan Krsytal `f(x)` yang menarik dan sangat lucu. Benarkah Kang Min Hyuk jatuh cinta pada Krysta

Getar asmara biasanya datang tak diduga. Pertemuan yang terus berlangsung biasanya menjadi awal mulanya cinta yang berkembang. Apakah hal itu yang tengah dirasakan Kang Min Hyuk `CNBLUE`?

Pasalnya, sebuah kabar menyebutkan jika Kang Min Hyuk tengah tertaik pada Krystal `f(x)`. Dua idola hallyu ini dipertemukan di lokasi syuting dalam drama terbaru bertajuk The Heirs. Secara kebetulan, Kang Min Hyuk dan Krystal menjadi pasangan kekasih di depan layar. Mungkinkah hubungan keduanya akan berlanjut ke dunia nyata?

Liputan6.com mewartakan, Jumat (28/11/2013), dalam tayangan variety show yang ditayangkan stasiun televisi Kotra tvN bertajuk Cheongdam-dong 111, secara tak langsung Kang Min Hyuk mengakui jika Krystal memang cantik. Bahkan, Krystal memiliki kelebihan tersendiri yaitu menjiwai perannya.

"Krystal sangat lucu dan menggemaskan. Ia berakting dengan baik demi perannua ini. Ia membuat saya tertawa dengan kelakukannya yang terkadang seperti anak kecil," ujar Kang Min Hyuk,

Namun saat ditanya apakah Kang Min Hyuk akan merasa jatuh hati pada Krystal, personel CNBLUE itu hanya tertawa saja. Ia dengan rasa percaya diri mengungkapkan jika dirinya tak mungkin berpacaran dengan Krystal.

"Hal itu tak akan terjadi. Kami hanya rekan kerja. Hubungan kami hanya sebatas teman. Tidak lebih dari itu."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini