Sukses

Mengikuti Hewan Lucu Afrika di Island of Lemurs: Madagascar

Pihak Warner Bros sudah tertarik untuk memfilmkan hewan lucu lemur secara khusus.

Mengikuti jejak hewan-hewan lucu memang menarik bagi para pecintanya. Terlebih lagi jika yang diikuti adalah hewan-hewan kecil pedalaman yang tidak banyak ditemukan di kota-kota besar.

Salah satu hewan yang menarik untuk disaksikan polahnya adalah lemur. Harus diakui jika hewan asli Madagaskar ini menjadi salah satu ciri khas Afrika oleh karena bentuknya yang unik.

Di dalam film, lemur sudah banyak terlihat di beberapa judul. Terlebih lagi, pada 2005 lalu hewan ini juga diperlihatkan secara lucu dalam sebuah film animasi bertajuk Madagascar.

Kini, pihak Warner Bros pun tertarik untuk memfilmkan hewan lucu ini secara khusus. Dalam film dokumenter bertajuk Island of Lemurs: Madagascar ini, kita akan melihat bagaimana populasi hewan lemur bisa bertahan di kerasnya alam Madagaskar.

Mendapat pengarahan dari sutradara David Douglas, Island of Lemurs: Madagascar hanya melibatkan dua bintang yang terlibat. Mereka adalah Morgan Freeman sebagai narator dan Patricia Wright selaku peneliti di sana. Nama Drew Fellman yang pernah terlibat dalam Born to Be Wild 3D tercatat sebagai penulis naskahnya.

Film ini memiliki misi khusus yang bisa menggugah para pecinta hewan di kota-kota besar. Dinyatakan bahwa dalam Island of Lemurs: Madagascar bertujuan untuk membantu makhluk yang sudah berusia jutaan tahun lalu tersebut untuk bisa bertahan di dunia modern saat ini.

Menggunakan teknologi IMAX 3D, Island of Lemurs: Madagascar berencana untuk ditayangkan perdana pada 4 April 2014 mendatang. Meski dibuat dalam format dokumenter, namun dari trailernya tampak bahwa film ini memiliki alur yang sangat kuat.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.