Sukses

Tipe Cowok Citra Scholastika: Al Ahmad Dhani!

Citra Scholastika mengaku sangat mengagumi wajah tampal Al Ahmad Dhani.

Citra Scholastika termasuk perempuan yang terhipnotis paras tampan Ahmad Al Ghazali (Al), putra musisi Ahmad Dhani dari pernikahan bersama Maia Estianty. Tak tanggung-tanggung, dara berusia 19 tahun itu menyebut Al sebagai tipikal cowok idamannya.

"Iya dong. Gila, Al itu ganteng banget," puji Citra mengomentari ketampanan Al saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/11/2013).

Wajah Al yang tampan menarik hati pelantun lagu Everybody Knew itu. Citra juga sempat dibuat terperangah kala mengetahui Al tumbuh besar sebagai remaja yang tampan dan punya daya pikat terhadap lawan jenis.

"Aku juga suka sama cowok yang blasteran gitu dan dia (Al) aduhhh. Dia mulai gede juga, jadi ganteng banget deh sekarang. Siapa sih yang nggak tergila-gila sama dia," sambung Citra tanpa malu-malu.

Sayangnya, meski terkagum-kagum dengan Al, Citra belum pernah sekalipun bertemu dan bertatap muka dengan cowok yang santer dikabarkan merajut cinta dengan Pevita Pearce tersebut.

"Belum pernah ketemu langsung. Kalau El dan Dul pernah. Kalau Al, nggak tahu nih, belum pernah ketemu," katanya penasaran. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini