Sukses

Jay Park Sedih Harus Tinggalkan 2PM

Kepergian Jay Park dari boy band 2PM hingga saat ini masih disayangkan penggemarnnya. Lalu, apa alasan Jay Park harus memilih jalan tersebu

Jay Park merupakan leader dari boy band ternama Korea Selatan 2PM. Namun pada 2009 silam, jay Park memutuskan hengkang dari boy band yang membesarkan namanya itu. Pasalnya, Jay Park dituding telah melecehkan dunia KPop dengan mengucapkan kata-kata tak enak di sebuah media sosial.

Akhirnya, Jay park memilih untuk kembali ke negara tempat ia dibesarkan yaitu Amerika Serikat. Meski begitu Jay Park masih dianggap sebagai bagian dari JYP Entertainment--agensi yang menaungi 2PM--hingga pada 2010 silam, akhirnya kontrak kerja diputus.

Liputan6.com mewartakan, Jumat (29/11/2013), dalam sebuah variety show yang ditayangkan di stasiun televisi tvN, Jay Park mengaku sebenarnya dirinya sedih harus meninggalkan 2PM. Sayangnya, langkah dramatis itu harus ia lakukan agar kontroversi tentang dirinya di dunia KPop tak meluas lagi. Bisa dibilang, langkah yang dialami Jay Park itu untuk meredam aksi penggemar yang marah.

“Pada masa itu, semakin banyak yang membicarakan masalah ini, maka simpang siur dan kesalahpahaman pun jadi marak," ujar jay park.

Jay Park juga sedih telah mengecewakan rekan-rekannya di 2PM. Ia pun merasa bersalah dengan orangtuanya. "Saya meminta maaf atas kesalahan yang saya lakukan pada masa itu."

Akhirnya, Jay park kembali ke Seattle, Amerika Serikat. Setelah di sana, Jay Park berusaha untuk tak menggunakan uang dari orangtuanya sehingga ia terpaksa bekerja serabutan, termasuk bekerja di toko tambal ban.

Tak berapa lama, Jay Park akhirnya memunculkan dirinya di dunia musik dengan tampil di situs berbagi video Youtube yang diberi nama jayparkaom. Meski awalnya hanya meng-cover lagu orang lain yang dinyanyikan ulang oleh Jay Park. Namun penggemarnya telah merindukan sosok Jay Park.

Ia melakukan itu semua demi penggemarnya. Sejak itu, Jay Park pun mulai aktif kembali di dunia hiburan dengan menampilkan lagu terbarunya. Salah satunya,  lagu berjudul Trill yang dirilis beberapa waktu lalu.

Kini, Jay Park pun siap untuk konser dunianya. Ia baru saja menyelesaikan tugasnya untuk tampil demi memuaskan hasrat penggemarnya di Malaysia. Jay Park pun berencana untuk tampil di Indonesia tahun depan.

Jay Park sendiri dikabarkan tak sabar menyapa penggemarnya di Indonesia. Jay walkerz--sebutan penggemar Jay Park--bersiaplah menanti kedatangan idola hallyu yang satu ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini