Sukses

Pernikahan Bahagia Taemin dan Son Na Eun

Akhirnya, Taemin `SHINee` dan Son Na Eun melepas masa lajang dengan pernikahan yang dikemas dengan bahagia bergaya korea.

Setelah menjalani masa pendekatan, akhirnya Taemin `SHINee` dan Son Na Eun memutuskan untuk membawa hubungan mereka dalam jenjang selanjutnya. Taemin dan Son Na Eun melepas masa lajang dengan pernikahan yang bahagia.

Dengan mengusung tema pernikahan ala tradisional Korea, Taemin dan Son Na Eun merayakan hari bahagia mereka. Senyum pun selalu menghiasi wajah dua idola hallyu ini.  Taemin bahkan mengaku takjub melihat Son Na Eun yang sangat cantik dalam balutan busana hanbok.

"Kau sangat cantik. Seperti gadis yang berasal dari keluarga bangsawan. Saya sampai tak berani melihatmu," ujar Taemin.

Liputan6.com mewartakan, Jumat (28/11/2013), saat merayakan pesta pernikahannya, Taemin memutuskan untuk mengudang beberapa rekan-rekannya yang setia, termasuk Kai dan Suho `EXO`. Dua rekannya dari SM Entertainment--agensi yang menaungi SHINee dan EXO--ini memang selalu menmani Taemin sejak masa  menjadi trainee.

Kai dikenal sebagai sahabat terbaik Taemin. Kai pun memberikan kata sambutan di pernikahan Taemin. "mulai sekarang, saya akan menyerahkan Taemin kepadamu, Son Na Eun. Saya beritahu ya, Taemin itu pencemburu," kata Kai.

Sayangnya, pernikahan antara Taemin dan Son Na Eun bukan sungguhan. Keduanya memang telah menikah untuk variety show bertajuk We Got Married.

Dalam acara ini, mereka memang harus menjalani masa pendekatan layaknya pasangan sungguhan. Jika berhasil dan sama-sama cocok, mereka akan menika. Namun hanya di balik layar saja.

Kedekatan keduanya memang membuat penggemar geregetan. Banyak yang berdoa agar Taemin dan Son Na Eun membawa hubungan ini ke dunia nyata dengan menjadi keksaih sungguhan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini