Sukses

Kellan Lutz Nyaris Jadi Edward Cullen di The Twilight Saga

Aktor Kellan Lutz menuturkan jika dirinya sempat menolak tawaran peran Edward Cullen yang disodorkan kepadanya. Mau tahu kenapa?

Aktor Kellan Lutz ternyata sempat menolak tawaran peran Edward Cullen yang disodorkan kepada dirinya. Dikutip dari harian Digital Spy, Jumat (29/11/2013), bintang 'Java Heat' tersebut menganggap karakter Edward Cullen terlalu labil dan tidak cocok dengan sifatnya.

Alhasil, saat akhirnya mendapatkan peran sebagai Emmet Cullen (saudara Edward Cullen), ia pun langsung merasa bersyukur.

"Awalnya saya benar-benar tidak perduli dengan audisi itu (sebagai Edward Cullen) karena ia terlalu labil dan emosional." tutur Kellan Lutz.

"Namun kemudian, setelah menemukan karakter Emmet, saya langsung jatuh cinta kepadanya. Dan sekarang, saya benar-benar merasa beruntung karena pernah memainkannya." lanjut Kellan menambahkan.

Setelah sempat mempertimbangkan nama Henry Cavill sebagai pemeran utama, karakter Edward Cullen akhirnya jatuh ke tangan Robert Pattinson yang mana langsung membuatnya berkibar bak superstar. Menanggapi hal itu, Kellan pun bersikap lapang dada, menurutnya, semua sudah memiliki bagiannya sendiri-sendiri.

"Saya kagum melihat dia (Robert) bisa memerankan Edward dengan sebaik itu. Jadi, dengan hasil yang dicapainya itu, saya pun ikut merasa bangga karena dapat berpartisipasi dalam film yang mengagumkan ini." tutupnya.

Edward Cullen adalah salah satu peran utama yang terdapat dalam film The Twilight Saga. Diadaptasi dari tetralogi novel karya Stephenie Meyer, lima film The Twilight Saga pun sukses menjelma menjadi salah satu film vampire terlaris sepanjang tahun 2008 - 2012.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.