Sukses

Pacar Lady Gaga Ajak Wanita Lain untuk Perayaan Thanksgiving

Taylor Kinney semakin kesal saja dengan sang kekasih, Lady Gaga. Di hari Thanksgiving, Taylor tak bisa merayakannya bersama Gaga.

Belum lama ini, Lady Gaga dikabarkan tengah diancam putus oleh kekasihnya, Taylor Kinney. Pasalnya penyanyi dengan sebutan nama Mother Monster ini lebih banyak menghabiskan waktu di atas panggung ketimbang bersama sang pacar.

Meski telah menampiknya dan malah mengumbar kebiasaan intim keduanya ketika berpacaran, kini Taylor justru mengajak wanita lain untuk merayakan Thanksgiving bersama.

Dikutip Dailymail, Jumat (28/11/2013), Taylor terlihat bersama seorang wanita yang diduga sebagai ibunya, Pamela Heisler, mereka tertangkap kamera sedang menikmati parade tahunan di Annual Macy's Thanksgiving Parade, Chicago, Illinois.

Selama menyaksikan parade, pria berusia 32 tahun ini mengunggah statusnya di jejaring sosial Twitter. "Happy Tanksgiving. Happy Turkey day, semuanya. Selamat menikmati parade," kicaunya.

Thanksgiving memang biasanya dirayakan bersama dengan keluarga atau pasangan sambil menikmati daging kalkun sebagai santapan. Mungkinkah pada saat penting ini Gaga justru sedang sibuk mempersiapkan hal lain? Apakah hal ini mengindikasikan bahwa hubungan mereka sedang tidak baik?

Taylor memang pernah mengungkapkan keberatannya akan Gaga yang dinilai tak punya banyak waktu bersamanya. Mereka bahkan jarang mengirimkan kabar atau sekedar 'say hello'. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.