Sukses

R Kelly Anggap Lady Gaga Sebagai Lawan Seimbang

R Kelly beranggapan jika Lady Gaga adalah lawan yang seimbang bagi dirinya. R Kelly pun penasaran ingin mengalahkan Lady Gaga.

R Kelly boleh saja cukup lama merasakan asam garam ranah hiburan. Namun bukan berarti kemampuannya sudah dianggap `dewa`. R Kelly justru angkat topi dengan kemampuan Lady Gaga.

Meski lebih muda, Lady Gaga bisa memiliki kemampuan yang hampir sama dengan R Kelly. Akibatnya, R Kelly menganggap Lady Gaga sebagai lawan yang seimbang.

"Saya mendapatkan lawan terberat saya sejak bertemu Lady Gaga. Dia tak takut untuk mengekspresikan diri," ujar R Kelly, dilansir dari Contactmusic, Jumat (29/11/2013).

"Lady Gaga bukan hanya sebagai sosok kontroversial. Ia juga memiliki kemampuan yang patut diacungi jempol. rasa percaya dirinya sangat tinggi sehingga membuat penampilannya pun menakjubkan."

R Kelly memang pernah mencicipi berkolaborasi dengan penyanyi yang disebut sebagai mother Monser itu dengan lagu Do What U Want. Bahkan, keduanya memanaskan arena panggung American Music Awards 2013 (AMA 2013) dengan aksi mereka.

Sementara itu, R Kelly pun bersiap diri untuk mene;urkan karya barunya berupa album. Awalnya, R Kelly menuliskan 350 lagu. Namun ia memlih 13 lagu terbaik yang akan tampil di album terbarunya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini