Sukses

Bian d'Bagindas Menikahi Selingkuhan?

Bian mengakui telah menikah dengan Devi Citra, pedangdut yang disebut-sebut orang ketiga rumahtangga Bian dan mantan, Samrotul Sa'diyah.

Beni Riyanto alias Bian d'Bagindas akhirnya menceritakan kabar bahagianya. Bian mengakui telah menikah dengan Devi Citra, pedangdut yang sering disebut-sebut orang ketiga dalam rumahtangga Bian dan istri terdahulu, Samrotul Sa'diyah. Pernikahan keduanya ini pun dilangsungkan secara tertutup dan hanya mengundang keluarga dan kerabat.

"Iya kemarin cukup kelurga dan teman-teman d'Bagindas saja, semua hadir nggak terlalu ramai. Mungkin belum siap ramai-ramai," ujar Bian d'Bagindas kepada Liputan6.com di Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/11/2013).

Prosesi pernikahan pun dilakukan dengan adat Jawa. Meski tak melakukan pesta besar-besaran, namun pelantun C.I.N.T.A ini menolak jika dibilang terkesan menutupi pernikahannya.

"Iya kemarin 21 Oktober lalu menikahnya, pakai adat Jawa. Khidmat ya, karena misal ada yang menyalahi (aturan) dampaknya sangat luar biasa. Sebenarnya nggak diam-diam atau menutup tapi cari tanggalnya kan susah, pas dapat (tanggal) yang pas alhamdulillah dapatnya saat itu. Jadi ya doakan saja mudah-mudahan barokah," pungkasnya.

Seperti diketahui, hubungan Bian dan pedangdut Devi Citra telah terendus sejak lama. Devi disebut-sebut sebagai penyebab Bian menceraikan istri terdahulunya, Samrotul Sa'diyah. Bahkan sebelum Bian dan Samrotul bercerai, beredar foto-foto mirip Bian dan Devi sedang berciuman mesra. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini