Sukses

Yoona `Girls Generation` Merasa Dirinya Paling Cantik

Yoona `Girls Generation` dengan percaya diri mengakui jika dirinya paling cantik dalam sebuah acara.

Kecantikan Yoona `Girls Generation` memang telah diakui secara luas. Sebagai center di girl band ternama Girls Generation, banyak yang menyebutkan jika idola hallyu yang satu ini memang terlihat paling menonjol dengan kelebihan yang dimiliknya itu.

Ternyata ucapan dan pujian orang lain terhadap kecantikan dirinya telah sampai ke telinga Yoona. Dengan rasa percaya diri, Yoona mengakui dirinya paling cantik.

Liputan6.com melaporkan, Minggu (1/12/2013), dari tayangan variety show Entertainment Relay, Yoona menyatakan jika dirinya memang cantik. Saat diwawancarai, Yoona diberi pertanyaan, "siapa yang menurutmu paling cantik, Goo Ara, Lee Yeon atau dirimu?"

Sambil tertawa, Yoona menjawab "maaf, tampaknya saya yang paling cantik." Menurut Yoona, jawabannya itu berdasarkan polling yang selama ini dilakukan di publik. "Saya menyaksikan jajak pendapat. Saya rasa, saya yang paling cantik," tambah Yoona.

"Orang-orang yang telah melihat saya secara langsung akan mengungkapkan jika saya memang benar-benar cantik. Padahal, saya tak pernah meminta mereka memuji saya."

Sementara itu, Yoona juga mengungkapkan keinginannya untuk berkencan di masa mendatang. Ia berharap bisa menemukan pria idaman yang akan menjadi kekasihnya kelak.

Yoona tak ingin terlalu lama menjalin kasih. Ia ingin hubungan yang serius. Otomatis, ia ingin langsung menikah tak lama berpacaran dengan pria yang telah memubuatnya jatuh cinta.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.