Sukses

Finalis Little Miss Indonesia Ini Serius Bangkitkan Lagu Anak

Finalis Little Miss Indonesia ini ingin kembali membangkitkan popularias lagu anak yang terus menghilang.

Melinda Putri Amelia merasa prihatin dengan berkurangnya lagu yang bisa dinikmati oleh anak-anak masa kini. Penyanyi berusia 7 tahun ini pun berupaya untuk kembali membangkitkan lagu anak lewat nyanyian bertajuk Berlibur Ke Desa.

"Masa anak kecil nyanyi lagunya orang dewasa terus sih. Kasihan kan kalau masih kecil sudah cinta-cintaan terus," ucap Melinda saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2013).

Finalis Little Miss Indonesia 2013 ini memilih lagu 'Berlibur Ke Desa' sebagai alternatif lagu anak-anak yang jauh dari tema percintaan. Lagu tersebut juga akan menjadi single jagoan album perdana Melinda yang diproduseri oleh Rais Soma, SE.

"Aku mau ajak teman-teman aku berpetualang dan berlibur ke desa. Desa itu seru lho, udaranya bagus, cuacanya dingin dan banyak arena bermainnya," urai perempuan kelahiran Bekasi, 1 Januari 2006 itu.

Melinda berharap keseriusannya dalam membangkitkan kembali lagu anak bisa menular pada penyanyi cilik lainnya. "Biar lagu-lagu anak kembali ramai, biar kami anak-anak punya lagu sendiri yang bisa dinyanyikan sesuai umur kami," pinta Melinda.(Gie/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.