Sukses

<i>The Heirs</i> Dilirik 13 Negara di Dunia

Popularitas drama The Heirs membuatnya dirilik oleh 13 negara di dunia yang berhasrat untuk menayangkannya.

The Heirs tengah menjadi buah bibir di kalangan KDrama Lovers. Drama yang diperankan sederet artis ternama Korea Selatan Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin ini meraih rating tertinggi dalam tayangan televisi.

Akibatnya, The Heirs dilirik 13 negara di dunia yang berhasrat untuk menayangkannya. Negara-negara tersebut ingin membeli tayangan The Heirs, diantaranya Eropa, Amerika, Jepang dan Cina. Bahkan, Jepang dilaporkan menawarkan harga tertinggi agar bisa secepatnya mendapatkan drama ini, diwartakan OhkPop, Minggu (1/12/2013).

The Heirs merupakan drama yang bercerita cinta dan persahabatan yang terjadi di kalangan kelas atas. Drama ini pun memiliki tema ala kisah klasik Cinderella, ketika gadis miskin berhasil menggaet pria dari keluarga kaya. Sutradara The Heirs pun mengakui jika drama ini sedikt mengadaptasi Gossip Girls, drama seri ternama besutan Hollywood.

The Heirs diproduksi hanya dalam 20 episode. Penayangannya hampi memasuki babak akhir. "Kami berterima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan penikmat The Heirs. Kami akan membalas kalian dengan memberikan suguhan drama terbaik di akhir ceritanya. Semoga, cerita dalam The Heirs bisa memuaskan kalian," ujar salah satu kru The Heirs.

Menjelang 4 eposode terakhirnya, The Heirs semakin menarik. Akankah Park Shin Hye masih dibingungkan dengan cinta segitiga yang dialaminya? Ataukah kesedihan Lee Min Ho karena merasa kehilangan cintanya bisa terhapuskan karena mendapatkan Park Shin Hye?(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini