Sukses

Taecyeon `2PM` Tak Ingin Dibebani dengan Hidup

Taecyeon `2PM` ingin selalu bahagia dengan mengurangi stress yang biasanya dialami oleh setiap orang.

Hidup sudah cukup sulit. Taecyeon `2PM` tak ingin membebani hari-harinya dengan berbagai permasalahan. Dengan alasan itu, Taecyeon `2PM` pun ingin mengurangi tingkat stres yang biasa dialami setiap orang.

Liputan6,com mewartakan, Minggu (1/12/2013), dalam acara Human Condition, Taecyeon mengungkapkan dirinya ingin terus merasa bahagia. "Jika saya disuruh memberi penilaian, maka level kebahagiaan saya adalah 98," ujar Taecyeon sambil tersenyum.

Taecyeon mengakui semua perjalanan hidupnya di acara tersebut. Di awal kemunculannya sebagai idol, Taecyeon sempat mengalami stress berat namun semua itu bisa ia hilangkan.

"Saat menjadi trainee, tak bisa debut akan membuatmu stress sampai hampir gila. Tapi, saya tak ingin hal itu terjadi pada saya."

Taecyeon mengatakan jika dirinya bisa bertahan karena bentuan teman sekaligus rekannya di JYP entertainment--agensi yang menaungi 2PM--yaitu Jo Kwon. "Jo Kwon selalu memberikan saya semangat. Say ajuga melihatnya sebagai seorang guru."

"Jo Kwon belum pernah debut meski telah berlatih selama 10 tahun. Jika dibandingkan,  saya baru 6 tahun menjadi trainee sudah menyerah. Dengan alasan itu, saya tak mau menyerah."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.