Sukses

Kate Middleton Ingin Anaknya Diperlakukan Normal

Kate Middleton tak ingin anaknya mendapatkan perlakukan spesial. Ia ingin membesarkan anaknya secara normal.

Kate Middleton memahami peran serta keluarga kecilnya dalam kerjaan Inggris. Kate Middleton menikaghi Pangeran William, merupakan penerus tahta negara Ratu Elizabeth II tersebut. Kini, anaknya yang belum lama dilahirkan pun akan seperti ayahnya.

Putra pertama Kate Middleton dan Pangeran William telah menyedot perhatian dunia sejak muncul ke dunia. Bayi yang diberi nama George Alexander Louis merupakan pangeran yang spesial bagi Inggris.

Pasalnya, pangeran George lahir berdasarkan darah campuran yaitu keluarga kerajaan. Sementara, darah Kate Middleton merupakan rakyat jelata. Meski sebagai bagian dari kerajaan, Kate Middleton tak ingin anaknya diperlakukan secara spesial.

"Kate ingin memberikan anaknya lingkungan keluarga yang normal. Bahkan, Kate tak ingin menggunakan jasa pengasuh anak untuk membesarkan George," ujar sebuah sumber, dilansir dari ZeeNews, Minggu (1/12/2013).

Keputusan yang diambil Kate Middleton itu memang cukup aneh. Pasalnya, keluarga kerajaan biasanya dibantu oleh pengasuh dalam membesarkan anak. Namun Kate malah tak ingin ada pengasuh di kediamannya nanti. Kate belajar banyak dari rekan-rekannya yang berhasil mengasuh anaknya sekaligus berkarier.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.