Sukses

6 Selebritis yang Tewas dalam Kecelakaan

Tak ada yang pernah tahu kapan ajal akan menjemput. Keenam selebritis ini meninggal dunia karena kecelakaan.(Rom)

Tak ada yang pernah tahu kapan ajal akan menjemput. Karena hal ini menjadi bagian dari misteri Illahi. Keenam artis ini meninggal dunia karena kecelakaan.(Rom)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman


Nike Ardilla

Nike Ardilla tewas di usia yang masih sangat muda, 19 tahun dalam sebuah kecelakaan mobil di kota kelahirannya, Bandung pada 19 Maret 1995.

Saat itu mobil Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton di jalan RE Martadinata, Bandung. Nike Ardilla meninggal saat namanya tengah melambung. Awalnya Nike Ardilla dikenal sebagai penyanyi, lewat lagu Seberkas Sinar ciptaan Deddy Dores.

Popularitasnya sebagai penyanyi juga mengantarkan Nike menjadi model iklan dan bintang film. Seperti Si Kabayan Saba Kota, Lupus IV, Si Kabayan Saba Metropolitan, Olga dan Sepatu Roda dan lain-lain.

3 dari 7 halaman


Taufik Savalas

Lahir di Jakarta, 9 Juni 1966, komedian Taufik Savalas meninggal dunia pada 11 Juli 2007 dalam kecelakaan mobil di Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah.

Taufik meninggal dunia dalam usia ke 41. Saat itu Taufik dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju Purbalingga untuk mengemban tugas sebagai duta sebuah produk sabun. Mobil Toyota Kijang kapsul bernomor polisi B 2089 QH bertabrakan dengan truk bermuatan semen. Kepala Taufik Savalas terjepit.
4 dari 7 halaman


 Adi Firansyah

Bintang sinetron dan bintang iklan Adi Firansyah meninggal dunia dalam kecelakaan motor di daerah Hankam-Cikunir, Bekasi pada 23 Desember 2006.

Adi Firansyah  tewas seketika di usia yang baru menginjak 22 tahun. Namanya baru saja dikenal orang lewat perannya di sinetron Gengsi Gede-gedean, Tawakal, Anggun, Habibi dan Habibah.
5 dari 7 halaman



Sophan Sophiaan

Suami dari Widyawati ini, meninggal dalam sebuah kecelakaan motor di Ngawi, Jawa Timur pada 17 Mei 2008 di usia 64.

Saat itu Sophan Sophiaan tengah mengikuti touring Jalur Merah Putih 2008, dalam rangka menyambut 100 tahun Kebangkitan Nasional. Ia memimpil konvoi melewati Ngawi, Jawa Timur menuju Yogyakarta.

Saat berada di kawasan hutan Widodaren, Jatim, Sophan Sophiaan terjatuh dari motor Harley Davidson yang dikendarainya. Ia jatuh ke dalam lubang. Sophan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

6 dari 7 halaman


Virginia Anggraeni

Baru 6 bulan menikah dengan Saipul Jamil, Virginia Anggraeni tewas dalam kecelakaan mobil di jalan tol Cipularang Km 97 sekitar pukul 10 WIB pada 3 September 2011.

Saat itu Saipul dan istrinya tengah mengendarai mobil Toyota Avanza dari Cimahi, Bandung menuju Jakarta. Dalam mobil itu juga ada 8 penumpang lain yang merupakan kerabat dari Saipul Jamil.

Mobil yang dikemudikan Saipul Jamil sendiri hilang keseimbangan kemudian menabrak pembatas jalan. Diduga Saipul Jamil mengemudi dalam keadaan mengantuk.

7 dari 7 halaman


Ustad Jefri Al Buchori

Ustad Jefri Al Buchori atau yang akrab disapa Uje ini, meninggal dunia pada 26 April 2013 di usianya yang baru 40 karena kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada pukul 2 dini hari.

Uje yang saat itu mengendarai sepeda motor Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ ini, kehilangan kendali hingga menabrak pohon.







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.