Sukses

Alasan T.O.P `Big Bang` Tak Pernah Kenakan Baju Lengan Pendek

T.O.P `Big Bang` memberikan alasan dirinya tak pernah mengenakan baju berlengan pendek. Yuk, simak ungkapannya!

T.O.P `Big Bang` selama ini selalu tampil dengan gaya yang unik dan chic. Tak seperti rekan-rekannya di Big Bang, T.O.P terlihat jarang mengenakan baju berlengan pendek.

Apakah T.O.P memiliki cacat di tangannya sehingga malu mengenakan baju berlengan pendek?

Liputan6.com mewartakan, Senin (2/12/2013) dari Enewsworld, T.O.P membeberkan jika ia merasa malu mengenakan baju berlengan pendek di hadapan publik. Menurut T.O.P, itu terlihat kurang sopan. Ternyata kebiasaanya mengenakan pakaian berlengan panjang itu juga terbawa di rumah atau bahkan sampai tidur.

"Saya kurang nyaman mengenakan pakaian berlengan pendek. Kaos atau kemeja bertangan panjang lebih enak dipakai. Itu sudah seperti ciri khasku," ujar T.O.P.

Pembawa acara yang dihadiri T.O.P sempat penasaran dengan jawaban T.O.P. Ia bertanya, "apakah kau tak pernah sekalipun mengenakan pakaian berlengan pendek?" T.O.P menjawab, "Bahkan, saat berada di rumah ataupun tidur saya selalu mengenakan baju berlengan panjang."

T.O.P menjelaskan jika ia tak merasa gerah meski harus mengenakan pakaian lengan panjang di musik panas. "Sudah kebiasaan. Jadi, saya tak merasa panas. Lagipula, pendingin ruangan juga sudah terpasang di rumah atau dimanapun saya berada."

Sementara itu, T.O.P juga tengah sibuk mempromosikan single barunya bertajul DOOM DADA. Karya T.O.P yang menonjolkan suara seksi yang terdengar husky dari rapper Big Bang ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.