Sukses

Cerai, Miranda Kerr Berhubungan Gelap dengan Pengusaha Kaya?

Setelah resmi bercerai dengan Orlando Bloom, Miranda Kerr dikabarkan diam-diam tengah berpacaran dengan seorang pria kaya asal Australia.

Setelah resmi bercerai dengan Orlando Bloom, Miranda Kerr dikabarkan diam-diam tengah berpacaran dengan seorang pria kaya asal Australia, James Packer. Padahal menurut majalah Sydney Morning Herald belum lama ini, keduanya baru saja menghabiskan liburan bersama dengan pasangan masing-masing di Tahiti--sebuah pulau terbesar di Samudra Pasifik. Tahiti masuk ke dalam jajaran kepulauan Polinesia.

Dugaan hubungan khusus Miranda dan James terkuak lantaran keduanya dianggap memanipulasi pertemuan di pulau tersebut. Tiga bulan lalu, James tengah mengumumkan perceraiannya dengan seorang model cantik, Erica Baxter, setelah enam tahun pernikahannya. Tak lama kemudian, pada Oktober 2013 Miranda dan aktor tampan Orlando Bloom juga mengadakan jumpa pers untuk mengklarifikasi kabar perpisahan keduanya setelah tiga tahun menikah.

Ironis, Erica Baxter dan Miranda Kerr tumbuh dan besar di kota kecil Gunnedah, New South Wales. Bahkan Orlando dan James juga merupakan teman dekat yang selama ini sering bertemu. Hubungan Miranda dan James juga diklaim telah dipublikasikan pada Senin (2/12/2013) di Australian Woman's Day Magazine, bekas pemilik majalah ini adalah ayah James, Kerry.

Dalam majalah itu pula, foto keduanya dibuat seolah sedang berdiri berdampingan dengan judul besar: The Billionaire, the Supermodel, and Their Red Hot Romance.

Model cantik Miranda Kerr dan pemain film Pirates of Carribean ini mempunyai seorang anak laki-laki, Flynn. Sedangkan James Parker dan  Erica Baxter mempunyai tiga orang anak. Namun, kabar hubungan tersebut tidak dibenarkan oleh pihak representatif Miranda dan James.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini