Sukses

6 Mobil Keren Paul Walker Dalam Fast & Furious

Apa saja mobil-mobil keren yang sudah digunakan oleh mendiang Paul walker selama syuting film Fast & Furious?

Aksi-aksi mendiang Paul Walker sebagai Brian O'Conner dalam seri Fast & Furious memang terhitung luar biasa bagi para penggemar film berjenis balapan. Di situ, sosok Brian memang terlihat sangat keren sehingga banyak fans yang mengaguminya.

Tak hanya aksinya yang menarik perhatian, banyak fans juga tertarik dengan mobil-mobil yang ada di semua film. Terutama mobil yang dikendarai oleh Paul Walker sendiri.

Terdapat banyak jenis mobil keren yang sudah ditunggangi oleh Paul saat dirinya memerankan karakter Brian O'Conner. Beberapa dipakai untuk balapan, sebagian digunakan dalam misi berbahaya.

Lantas, apa saja mobil-mobil keren yang sudah digunakan oleh mendiang Paul walker selama syuting film Fast & Furious? Berikut deretan lengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman


The Fast and the Furious

Dalam film pertama, Brian O'Conner mengemudikan mobil bertipe Mitsubishi Eclipse GSX 1995 saat balapan dengan karakter Dominic Toretto (Vin Diesel).

Akting Paul Walker pun sempat dilanjutkan dengan mengendarai Ford Lightning 1999. Namun, ia beraksi lebih heboh saat mengendarai mobil yang selanjutnya.
 
Aksinya lebih seru saat menaiki Toyota Supra 1994 dengan mesin 2JZ-GE dan body mobil Bomex. Saat mengendarainya, Brian mampu menunjukkan bakatnya sebagai seorang pengemudi sekaligus mekanik di film pertama.
3 dari 7 halaman


Turbo-Charged Prelude

Di film pendek Turbo-Charged Prelude, karakter Brian sempat menggunakan mobil Mitsubishi 3000GT VR-4 1999 untuk kabur dari Los Angeles setelah Dominic Toretto dilepaskannya.

Menggunakan mobil Nissan Skyline GT-R R34 1999, Brian O'Conner pun melanjutkan aksinya untuk mengikuti beberapa ajang balapan.

Brian akhirnya memodifikasi mobil yang dibelinya itu selama masa pelarian setelah berusaha kabur dari kejaran LAPD dan FBI.
4 dari 7 halaman


2 Fast 2 Furious

Aksi Brian O'Conner di film kedua kembali ditemani oleh mobil Nissan Skyline GT-R R34 1999 miliknya untuk mengikuti berbagai ajang balapan.

Selain itu, Paul juga tampak mengemudikan mobil Mitsubishi Lancer Evolution VII 2002 dengan lampu belakang Mitsubishi Lancer O-Z Rally Edition dan body kit DAMD.

Tidak hanya itu, Paul bahkan sempat terlihat mengemudikan mobil Chevrolet Yenko Camaro 1969 di sebuah adegan.
5 dari 7 halaman


Fast & Furious

Penampilan Paul Walker berlanjut di film keempat dengan mengemudikan Ford Crown Victoria Police Car 1992 setelah karakter Brian menjadi agen FBI untuk pertama kali.

Kala melakukan aksinya di jalanan, Brian mengemudikan mobil Nissan Skyline GT-T R34 1998 dengan bagian GT-R dan mesin RWD agar bisa melakukan drift secara baik.

Selain itu, mobil Hummer H1 2002 dan Subaru Impreza WRX STI 2009 juga tampak digunakan oleh Brian saat menjalani misi berbahaya. Tampak juga mobil Dodge Charger 1970 yang sempat digunakannya.
6 dari 7 halaman


Fast Five

Melanjutkan film keempat, Brian mengemudikan Dodge Charger 1970 kala beraksi untuk membebaskan Dominic Toretto. Sebuah mobil berjenis Nissan Skyline GT-R 1971 pun sempat dikemudikan olehnya.

Porsche 911 2001 dengan logo, stiker, dan bagian body 911 GT3 RS juga sempat dinaiki oleh Brian. Selain itu, ia juga terlihat di atas mobil polisi Dodge Charger R/T 2011 serta Dodge Charger SRT8 2010.

Puncak film memperlihatkan Paul Walker menaiki sebuah mobil bertipe Nissan GT-R 11 yang menjadi mobil pertama Brian di film selanjutnya.
7 dari 7 halaman


Fast & Furious 6

Kemunculan Brian O'Conner di awal Fast & Furious 6 terlihat saat ia beraksi dengan mobil di film sebelumnya, Nissan GT-R 2011.

Selain itu, Bryan juga terlihat bersama mobil BMW E60 M5 2005 dan juga Ford Escort Mark I Mexico 1970.

Terakhir kali, Paul Walker terlihat bersama mobil Alfa Romeo Giulietta 2012 yang menemani kiprahnya di layar lebar sebagai Bryan O'Conner.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini