Sukses

Yoona `Girls Generation`: Jangan Pernah Menyerah Meraih Mimpimu!

Yoona `Girls Generation` mengungkapkan pengalamannya sebelum menjadi idola. Ia pun memiliki moto, jangan pernah menyerah meraih mimpimu.

KPop-ers--sebutan penggemar Girls Generation--pasti sudah tak asing lagi dengan Yoona. Salah seorang personel Girls Generation itu memang terlihat paling menonjol di girl band asal Korea Selatan itu.

Kecantikan Yoona yang dikabarkan alami membuat dirinya memang berada di hati penggemarnya. Namun, siapa sangka jika Yoona pernah mengalami pengalaman pahit di dalam hidupnya sebelum menjadi idola.

Liputan6.com mewartakan, Senin (2/12/2013), dari tayangan siaran televisi Korea KBS dalam Entertainment Weekly, Hingga akhirnya dilirik agensi besar di negeri ginseng SM entertainment, Yoona hanya wanita biasa. Yoona pernah gagal melakukan audisi sebanyak 200 kali.

"Jangan pernah menyerah dalam meraih mimpimu. Dengan kata-kata itu, kau akan memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi meski kau tak terlalu bagus di bidangnya. Namun jika kau tekuni terus, hal itu akan menjadi pengalaman yang besar bagi dirimu,"  ujar Yoona.

Yoona juga mengungkapkan ia sempat melakukan beberapa peran yang aneh sewaktu audisi. "Paling aneh, mereka (tim penilai di audisi) meminta saya untuk marah-marah sambil memakan mie. Itu pengalaman tak terlupakan."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.