Sukses

Freddie Mercury Pernah Berkolaborasi dengan Michael Jackson?

Saat ini Queen tengah menggarap lagu-lagu yang ditulis oleh Freddie Mercury yang belum pernah diketahui oleh publik sebelumnya.

Queen, band asal Britania Raya yang berjaya pada tahun 70-an bahkan sampai dengan sekarang, tetap masih memiliki penggemar setia. Mereka seolah masih terus menantikan lahirnya karya baru dari personel yang tersisa.

Seperti yang dilansir dari Mirror baru-baru ini, grup musik legendaris tersebut mengeluarkan konfirmasi bahwa mereka tengah menggarap lagu-lagu yang ditulis oleh Freddie Mercury yang belum pernah diketahui oleh publik sebelumnya.

Belakangan diketahui vokalis pelantun Bohemian Rhapsody itu memiliki lagu-lagu 'baru' yang belum pernah dirilis. Bahkan, dari lagu-lagu tersebut ada kolaborasi Queen dengan si King of Pop Michael Jackson.

"Banyak sekali hal tidak terduga. Aku sedikit tidak percaya banyak lagu-lagu berisikan vocal dari Freddie, bahkan bisa menjadi sebuah album," ujar sang gitaris, Brian May kepada Mojo Magazine, Senin (2/12/2013).

"Brian memang mengerjakan beberapa track lama, di antaranya beberapa lagu yang dilakukan bersama Freddie dan (Michael) Jackson," ucap sang drumer Roger Taylor.

Tapi masih belum jelas apakah lagu-lagu yang belum dirilis tersebut nantinya akan dirilis. Tapi May sendiri sempat memberi tanda bahwa akan memberikan sebuah kejutan pada Juli tahun depan.

Lebih lanjut, setelah ditinggal sang vokalis, Freddie Mercury pada 1991 Queen seperti hidup segan mati tak mau. Dengan adanya berita mengenai ditemukannya karya yang 'terpendam' ini, tampaknya tak lama lagi band yang sejak awal sampai akhir tidak pernah mengalami pergantian personel ini akan bangkit kembali dari kubur dan pastinya telah sangat dinanti oleh penggemarnya. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini