Sukses

Bruno Mars Tak Sabar Sapa Penggemar di Jakarta

Setelah sempat dikabarkan batal, akhirnya Bruno Mars akan menyapa penggemarnya di Jakarta tahun depan.

Bruno Mars sempat menjanjikan konser dunianya sejak awal tahun ini. Dalam konser bertajuk The Moonshine Jungle, Bruno Mars akan memberikan penampilan terbaiknya dengan membawakan lagu-lagu lawasnya, termasuk Granade dan Just The Way You Are.

Aksi Bruno Mars itu awalnya digelar di beberapa wilayah di Amerika Serikat, penyanyi dengan rambut kriwil ini pun mengepakkan sayapnya untuk bisa menyapa penggemarnya di belahan bumi lainnya. Jadwal untuk menggelar konser di  kawasan Asia hingga Australia pun dibuat.

Liputan6.com mewartakan, Selasa (3/12/2013), melalui situs resminya, Bruno Mars memberikan pengumuman tentang negara-negara yang akan dikunjunginya. mulai dari Tokyo, Jepang, hingga Jakarta.

Jika tak ada halangan, Bruno Mars akan menggelar konsernya di Jakarta, 24 Maret 204 mendatang. Agar lebih menikmati keintiman bersama penggemarnya, Bruno Mars memilih stadion tertutup di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, untuk beraksi.

Sayangnya, harga tiket untuk konser Bruno Mars di Jakarta ini masih berlum diketahui. Promotor yang membawa Bruno Mars manggung--Dyandra Entertainment--pun berjanji akan memberikan pengumuman lebih lanjut mengenai Bruno Mars Live In Jakarta 2014.

Sebelumnya, Bruno Mars sudah pernah memberikan aksi spektakulernya di Jakarta pada 2011 silam. Penampilan Bruno Mars ini berlangsung di Istora Senayan dengan disaksikan delapan ribu penonton yang merasa terpuaskan.

Di akhir konsernya kala itu, Bruno Mars sempat mengucapkan, "terima kasih, Jakarta! Sampai bertemu lagi." Ternyata, itu adalah kode, Bruno Mars juga berharap bisa kembali lagi ke Indonesia.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini