Sukses

Abi Yapto Nikahi Yasmine Wildblood Dengan Status Duda

Ada satu hal yang belum banyak diketahui publik. Abi akan mempersunting Yasmine dengan status duda.

Hari bahagia pasangan kekasih Yasmine Wildblood dan Abi Yapto semakin dekat. Keduanya berencana melangsungkan prosesi lamaran pada 4 Desember dan disusul dengan akad nikah yang akan diselenggarakan pada 9 Desember mendatang.

Namun, ada satu hal yang belum banyak diketahui publik. Abi akan mempersunting Yasmine dengan status duda. Hal itu dibenarkan kuasa hukum dan juga sahabat Abi, Sandy Arifin saat berbincang dengan wartawan via telepon, Selasa (3/12).

"Saat ini statusnya Abi adalah duda setelah bercerai dengan Jessy Merry Simpson. Perceraian tersebut terdaftar di Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta dan diputuskan pada 10 Desember 2012," kata Sandy.

Keterangan si pengacara sekaligus meluruskan pemberitaan yang simpang siur mengenai hubungan Abi dan Jessy. Sebelumnya, pada 2009 Abi mengaku telah melamar Jessica-gadis asal Australia. Rencananya, mereka akan menikah Juni 2010. Namun saat itu belum diketahui pasti apakah pernikahan Abi dan Jessica waktu itu benar-benar terlaksana atau tidak.

Faktanya, Abi dan Jessy memang pernah menikah selama satu tahun dan sudah cerai. Akta cerai pun sudah dikeluarkan PA Jakarta Selatan dengan nomor 0079AC-2013-PA-JS.

Kabar Yasmine dan Abi mulai berpacaran terungkap di media baru-baru ini. Sebelumnya, Yasmine pernah menjalin kasih dengan Baim Wong dan Marcell Darwin, sementara Abi sempat memacari Dian Sastro dan Rebecca Reijman. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.