Sukses

Rahasia Ciuman Chris Hemsworth di <i>Thor: The Dark World </i>

Natalie Portman membuka rahasia ciuman mesranya di akhir scene bersama Chris Hemswroth dalam 'Thor: The Dark World'. Penasaran?

Natalie Portman membuka rahasia ciuman mesranya di akhir scene bersama Chris Hemswroth dalam Thor: The Dark World. Natalie yang memerankan Jane Foster terlihat sangat menikmati kecupan bersama Thor saat mengetahui bahwa dunia telah terselamatkan.

Ternyata ada rahasia dibalik ciuman mesra keduanya, resep handal yang membuat dua orang yang sama-sama memiliki pasangan di dunia nyata itu terlihat sangat natural bak sejoli.

Scene untuk ciuman Thor dan Jane dibuat terpisah. Dan kabarnya Natalie menggunakan peran pengganti untuk adegan itu. "Adegan ciuman itu memang dibuat terpisah karena dia (Chris Hemsworth) syuting film di Hongkong sedangkan aku sendiri juga harus syuting untuk filmku yang lain," tukas Natalie dikutip Dailymail, Selasa (3/12/2013).

Lalu siapa peran pengganti untuk Natalie? Apa rahasianya? Karena jadwal keduanya benar-benar tidak bisa lagi diatur, istri Chris, Elsa Pataky diminta untuk menjadi stunt. Sang sutradara film, Alan Taylor, menyuruh Elsa berpura-pura menjadi Jane.

"Lalu mereka mendandani istri Chris seperti aku. Ia memakai wig dan kostum mirip Jane Foster. Sebenarnya itulah rahasia ciuman Thor dan Jane Foster terlihat sangat nyata dan romantis. Solusi yang sangat cerdas," tambah wanita 32 tahun tersebut.

Dengan sedikit kecanggihan dari proses pengeditan gambar dan angle kamera yang dibuat para kru film, seolah-olah si tampan Chris sedang berciuman mesra dengan si cantik Natalie. Padahal ia sedang mencumbu istrinya sendiri. Tapi, hanya Anda yang tahu rahasianya.(Spt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini