Sukses

Ahmad Dhani: Farhat Abbas Menguras Kesabaran Saya!

Ahmad Dhani, mengakui kalau ulah Farhat Abbas yang berkicau di Twitter telah menguras kesabarannya.

Ahmad Dhani mengakui kalau ulah Farhat Abbas yang berkicau di Twitter telah menguras kesabarannya. Inilah yang membuat Dhani melaporkan suami Nia Daniaty tersebut ke Polda Metro Jaya, Selasa (3/12/2013).

Mengenakan kemeja hitam, Dhani datang sekitar pukul 14.30 WIB dan langsung menuju Gedung Ditreskrimsus. Selain memberi laporan polisi, ia segera menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di gedung yang sama.

"Karena semenjak September, Twitter dia cukup menguras kesabaran. Dia itu nge-tweet hal berbau fitnah, merendahkan martabat, bohong. Saya juga langsung di-BAP, ditanyakan masalah kerugian apa saja yang timbul dan bagaimana kronologisnya," kata Dhani usai BAP.

Dalam perkara bernomor LP/4305/XII/2013/PMJ/Dit Reskrimsus itu, Farhat dituduh melakukan pencemaran nama baik dan fitnah serta melanggar pasal 27 (3) jo 45 UU ITE (menyerang kehormatan dan nama baik) pasal 310 dan pasal 311 KUHP dengan ancaman diatas 6 tahun dan denda Rp1 miliar.

Sebelumnya, Dhani juga mengakui alasannya membawa kasus ini ke polisi karena khawatir anak-anaknya main hakim sendiri kepada Farhat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini