Sukses

EXO Tunggu Giliran Tampil <i>Miracles of Christmas</i>

Videoklip karya terbaru EXO bertajuk Miracles of Christmas, dimana EXO pun juga harus menunggu giliran. Loh, apa maksudnya ya?

EXO menunjukkan sisi sentimental di dalam diri mereka. Dalam karya terbaru bertajuk Miracles of December, EXO muncul dengan berlinang air mata. Hal yang jarang terlihat dari sisi EXO.

Meski tak penuh, cuplikannya telah mengungkap sedikit cerita dalam videoklip ini. Miracles of December bercerita tentang kesedihan yang dirsakan seseorang, berharap akan datangnya keajaiban. Di salah satu adegan, Tao terlihat dengan wajah yang sangat sedih hingga meneteskan air mata. Sementara itu, Baekhyun memainkan piano dengan tatapan kosong.

Alunan piano yang dikeluarkan Baekhyun membuat syahdu cuplikan di lagu ini. Miracles of December akan mulai mengudara 5 Desember mendatang. Untuk mempromosikan lagu itu, EXO bakal mulai menyanyikannya di beberapa acara musik di Korea Selatan.

Sayangnya, tak semua personel EXO bakal hadir. Miracles of December bakal disajikan oleh D.O, Baekhyun, dan Chen yang akan tampil di acara ternama M!Countdown.

Liputan6.com
mewartakan, Rabu (4/12/2013), dari situs resmi SM Entertainment--agensi yang menaungi EXO--pihak SM memang sengaja membagi EXO menjadi sub-unit. Mereka akan menampilkan secara khusus dengan ciri khas masing-masing saat membawakan lagu Miracles of December.

Selain itu, bahasa Mandarin lagu ini juga akan diluncurkan. Miracles of December ini akan dinyanyikan secara khusus oleh Luhan, Baekhyun dan Chen. Personel EXO lainnya masih harus menunggu giliran untuk tampil dengan lagu ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini