Sukses

Orang Tua Percaya Kalau Foto Bugil Itu Bukan Siti Badriah

Siti Badriah tak ambil pusing dengan beredarnya foto-foto syur yang diduga adalah gambar dirinya.

Foto Bugil mirip pedangdut Siti Badriah kian santer dibicarakan, bahkan kedua orangtuanya pun telah mengetahui berita itu. Untungnya, Sibad --sapaan akrab Siti Badriah-- tak ambil pusing dengan masalah tersebut. Lebih-lebih orangtua yakin kalau gambar difoto itu bukanlah anaknya.

"Orangtua percaya itu bukan Siti, karena orangtua kan tahu Siti kayak gimana,"ucap Siti Badriah saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarata Barat, Selasa (3/12/2013).

Pelatun Suamiku Kawin Lagi ini mengaku kalau orangtuanya sangat mengenal bentuk tubuh Sibad. Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaku. "Kan Siti gimananya, emak kan tahu badan Siti gimana. Mereka juga yakin itu bukan badan Siti," jelasnya.

Dan Sibad mengaku tak terganggu meski foto-foto syur yang diduga gambar dirinya beredar di dunia maya. Padahal, Siti Badriah sempat mendapat banyak pesan singkat untuk menanyakan kebenaran foto tersebut.

 "Nggak terganggu sih, masih sama saja," tandasnya.(Pur/Mer)

Baca juga:
Foto Bugil Miripnya Beredar, Siti Badriah Di-bully di Twitter
Foto Bugil Mirip Siti Badriah, Ramai di Dunia Maya
Mengapa Siti Badriah Ogah Tanggapi Foto Bugil Mirip Dirinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini