Sukses

Zaskia Gotik, 2014 Akan Lanjutkan Sekolah

Keinginan Zaskia Gotik untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi sepertinya bakal terealisasi dalam waktu dekat ini.

Keinginan Zaskia Gotik untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi sepertinya bakal terealisasi dalam waktu dekat ini. Zaskia berencana untuk mengikuti program non formal kejar paket B [baca: Cuma Lulus SD, Zaskia Gotik Ingin Kejar Paket B] pada awal tahun 2014.

Pelantun Satu Jam Saja itu punya alasan tersendiri, mengapa dirinya memastikan akan melanjutkan pendidikannya pada awal tahun depan. Semuanya harus disesuaikan dengan jadwal manggungnya.

"Kenapa memutuskan awal 2014 sekolah, karena awal tahun itu job masih belum ramai, jadi masukan dulu jadwal pendidikan," ucap Zaskia saat ditemui di HUT Inbox ke-6, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (3/12/2013).

Keputusannya untuk melanjutkan pendidikan banyak menuai pro dan kontra. Namun, Zaskia tak mau ambil pusing dengan banyaknya hujatan yang ditujukan kepada dirinya. "Neng punya prinsip, biarkan mau hujat kek. Dan Neng nggak mau cari musuh," ujarnya.

Dan saat ini, Zaskia Gotik tengah mencari sekolah yang sesuai dengan dirinya. "Masih nyari-nyari sekolah, dan nanya-nanya sekolahnya kayak gimana. Mau nyari yang cocoklah," tandas Zaskia Gotik.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.