Sukses

[VIDEO] Pesan Cinta 2NE1 untuk Penggemarnya

2NE1 memberikan pesan cinta kepada penggemarnya yang selama ini memberikan dukungan kepada mereka.

2NE1 belum lama ini mengeluarkan single terbaru bertajuk Missing You atau I Miss You. Lagu langsung mendapatkan animo besar dari penggemar. Lagu dari 2NE1 itu pun merajai tangga lagu di Korea,termasuk MelOn dan Inkigayo.

Liputan6.com melaporkan, Rabu (4/12/2013), melihat peraihan itu, 2NE1 merasa bersyukur. Girl band yang digawangi Dara, Park Bom, Minzy dan CL menghaturkan terima kasih atas dukungan yang diberikan penggemarnya. Mereka pun menuliskan pesan cinta untuk Blackjack, sebutan penggemar 2NE1.

"Kami tak pernah menyadari jika Missing You merupakan lagu yang sangat kuat. Terima kasih atas dukungan kalian. Blackjack membuat kami merasa berenergi hingga membuat kami bisa terus menyanyi dan menari," ujar Dara melalui situs resmi 2NE1.

Minzy juga mengungkapkan kebahagiaanya dengan dukungan yang didapatkan dari Blackjack. "Satu lagi kenangan tak terlupakan bersama kalian. Terima kasih banyak. Kami tak akan pernah melupakan kalian," tambah Minzy.

2NE1 baru saja menggemparkan panggung musik Inkigayo. Penggemar 2NE1 pun menunjukkan antusiasmenya ketika melihat 2NE1 beraksi.

Dara dan kawan-kawan menyanyikan lagu itu dari hati sehingga membuat penonton merasa tersedot ke dalamnya. Belum lagi setting panggung yang dibuat di Inkigayo dengan didominasi warna putih--termasuk hujan bulu angsa--membuat syahdu lagu yang dinyanyikannya. Aksi menawan 2NE1 pun kembali meraih piala berkat acara itu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.