Sukses

Paul Walker yang Begitu Sayang dengan Meadow Walker

Paul sudah menganggap Meadow Walker seperti sahabatnya.

Sosok Paul Walker banyak dikenal sebagai tokoh yang baik dalam beberapa perannya. Di luar kamera, Walker adalah pribadi yang ramah dan sangat santai. Dia dikenal sangat suka mengobrol  tentang putri semata wayangnya, Meadow Rain Walker, buah hubungannya dengan Rebecca McBrain. Walker juga antusias ketika ditanyakan soal pengalamannya sebagai orang tua tunggal.

Anak pertama Walker sendiri memang lahir tanpa hubungan pernikahan. Pada tanggal 4 November 1999, pacar Walker, Rebecca, melahirkan seorang bayi perempuan yang dinamai Meadow Rain Walker. Walker dan Rebecca sebenarnya tak pernah berencana untuk punya anak, tapi bagi mereka Meadow tetaplah prioritas mereka yang nomor satu. Pasangan kekasih ini memutuskan tidak menikah karena Paul merasa dia belum siap untuk sebuah komitmen pernikahan. Mereka akhirnya berpisah.

Setelah berpisah dengan Rebecca, Meadow tinggal bersama ibunya, di Hawaii sementara Walker tetap tinggal di California. Meskipun tinggal jauh dari sang ayah, Meadow sering menghabiskan waktu liburan bersama ayahnya. Paul dan Rebecca bekerja sama dan mengatur dengan baik waktu Meadow untuk bertemu dengan ayahnya walaupun mereka sudah berpisah.



Paul juga sangat sayang kepada putrinya ini, dia selalu menyempatkan waktu untuk bermain bersama putrinya. Bahkan pada umur 7 tahun, Paul mengajarkan Meadow olahraga surfing yang sangat ia senangi. Paul sadar bahwa waktunya bersama putrinya adalah sangat berharga.

Paul sangat bahagia ketika awal tahun ini, Meadow mengatakan bahwa dia akan pindah dan tinggal dengannya. Meadow yang saat itu berusia 15 tahun ingin mendekatkan diri dengan ayahnya dan memutuskan untuk pindah ke California dan menemani sang ayah. Beberapa kali, kebersamaan Meadow dan Paul terekam kamera dan keduanya terlihat sangat bahagia.

Meski baru tinggal bersama selama dua tahun belakangan, hubungan ayah dan putrinya seakan sulit dipisahkan. "Setiap hari, saya selalu menghantarkannya ke sekolah dan kami selalu bermain skateboard bersama di sore hari. Dia sangat menyukai permainan tersebut," ujar Walker kepada People beberapa tahun yang lalu.



Meadow sama sekali tidak menggunakan nama ayahnya untuk mencari ketenaran. Ia hanya mencoba untuk belajar hidup bersama usai sang ibu, Rebecca McBrain menyerahkannya pada 2011 lalu.

Saking bahagianya bisa tinggal bersama sang putri, Walker menyebutnya sebagai partner terbaik sepanjang hidupnya. "Dia adalah sahabat terbaik yang saya pernah miliki. Saya tidak pernah merasakan rasanya menjadi ayah sebaik ini. Saya selalu hidup sendiri sejak usia 16 sebelum Meadow hadir," kisah Walker pada 2012 lalu.

Walker sangat menikmati perannya sebagai ayah bagi Meadow. Meski sering berperan sebagai pria macho, pada saat bersama anaknya, Walker tidak segan untuk melakukan hal-hal yang feminin dan girly. Walker pernah bercerita bahwa putrinya, Meadow, sangat feminin. Saat tak ada jadwal syuting, Walker sering menghabiskan waktunya untuk memanggang kue bersama putri satu-satunya itu. Bahkan Walker tak segan untuk menceritakan pengalamannya bermain  boneka Barbie bersama Meadow.



Ia juga tidak segan mengakui kalau Meadow sudah meluluhkan hatinya. Walker pernah berkata, "Saya rasa ibu saya punya kalimat yang sangat pas. Katanya, anak perempuan membuat hati ayahnya menjadi lembut," ujar Walker.

Kini, Paul Walker alias Brian O’Conner dalam film Fast & Furious telah tiada setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan hebat. Meadow pun hanya bisa berjanji untuk tidak melupakan jasa-jasa ayahnya.

"Ketika aku masih kecil, dia mengajariku untuk berjalan, senyum, dan untuk tidak pernah menyerah. Aku mencintainya sebelum aku mengenal apa itu cinta." tulisnya melalui akun Facebook.



"Dia adalah pahlawanku, pahlawan kehidupanku. Dia akan selalu berada di hatiku selamanya. Air mataku tumpah ketika aku harus menulis ini "Ayah, kamu sudah tidak ada, tetapi kamu tidak akan aku lupakan. Istirahat dengan tenang ya," tambahnya.(Adt)

Kisah Sebelumnya:
Paul Walker dari Bintang Iklan Pampers hingga Nongol di Serial TV (1)
Paul Walker yang Hobi Balapan Hingga Main The Fast and Furious (2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini