Sukses

Pemeran Man of Steel Ingin Superman Didampingi Cyborg

Henry Cavill, sang pemeran Superman mengungkapkan keinginannya untuk bisa melihat karakter Victor Stone alias Cyborg di layar lebar.

Digarapnya film Batman Vs. Superman oleh pihak DC Comics dan Warner Bros, menimbulkan beragam komentar dari para penggemar mengenai masa depan film-film adaptasi DC Comics. Namun bukan hanya para fans, aktor pun turut angkat bicara.

Film-film DC Comics yang bakal mengikuti jejak Marvel Comics di masa depan itu, bakal memunculkan berbagai macam superhero Justice League. Batman, Superman, dan Wonder Woman adalah beberapa di antaranya.

Aktor Henry Cavill yang bermain sebagai Superman dalam Man of Steel, turut mengungkapkan keinginannya untuk bisa melihat karakter bernama Victor Stone alias Cyborg di layar lebar.

Namun, kata-kata yang dilontarkannya cukup meyakinkan para fans bahwa Cyborg akan benar-benar muncul. "Apa yang membuat saya tertarik adalah adanya hubungan antara Dr. Emil Hamilton dengan laboratorium S.T.A.R.

"Saya pikir Cyborg bisa menjadi karakter mengagumkan dan jembatan luar biasa antara manusia super dan manusia dengan cara yang berbeda dari Batman.

"Jadi, saya tidak tahu ke mana ia akan masuk atau apakah ia akan masuk, tetapi itu adalah satu hal yang membuat saya sangat antusias. Referensi lainnya saya tidak terlalu yakin, tetapi kita akan melihat ke mana hal itu akan mengarah. Mereka yang bermata jeli akan melihatnya," ungkap Henry.

Sebelumnya, Henry sempat menyatakan bahwa akan ada karakter The Flash dan Wonder Woman dalam Batman Vs Superman dengan muncul sebagai cameo. Sehingga, keduanya tidak akan tampil dalam waktu lama di dalam sekuel film Man of Steel tersebut.

Diketahui, Batman Vs Superman bakal tayang secara perdana pada 17 Juli 2015 mendatang. Namun, masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai tahap produksi film yang disutradarai oleh Zack Snyder itu.(Rul)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini