Sukses

Kim Hyun Joong Tampil Lebih <i>Macho</i> di Drama Terbaru

Kim Hyun Joong menunjukkan sisi dirinya yang berbeda. Ia menghilangkan kesan cowok imutnya.

Kim Hyun Joong dikenal sebagai idola dengan wajah imut. Dalam peran-perannya di beberapa judul drama--Playful Kiss dan Boys Over Flowers--Kim Hyun Joong memang tampak terlihat bak Prince Charming.

Namun dalam drama terbarunya, Kim Hyun Joong tak ingin mengusung image tersebut. Lewat drama bertajuk Age of Feeling atau disebut juga Inspiring Generation, Kim Hun Joong ingin mengeluarkan sisi macho di dalam dirinya.

Liputan6.com mewartakan, Rabu (4/12/2013), dalam drama ini, Kim Hyun Joong juga akan melakukanbeberapa degan drama. Ia pun telah mempersiapkannya dengan berlatih beberapa gerakan agar tak terlihat kaku. Kim Hyun Joong berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya.


"Sudah lama saya tak bermain drama. Saya ingin terlihat berbeda dengan tampil macho di drama ini. Apalagi saya harus melakukan beberapa adegan laga. Image cowok imut tentu saja kurang pas di sini," ujar Kim Hyun Joong diwartakan OhKPop.

Kini, lewat Age of Feeling, Kim Hyun Joong ingin membuktikan kemampuan aktingnya tak berkurang, bahkan terus terasah. Setting dalam drama ini adalah 1930-an, yang akan membuat Km Hyun Joong merasa tertantang. Di sini, Kim Hyun Joong akan berperan sebagai Shin Jung Tae, petarung muda dengan emosi labil.

Selama ini, Kim Hyun Joong memang sibuk dengan karier menyanyinya. Ia pun telah menelurkan beberapa album solonya, termasuk yang paling baru yaitu Round 3. Akibat kesibukannya, Kim Hyun Joong pun terpaksa hiatus dari dunia akting. (Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.