Sukses

Park Shin Hye Rayakan Hari Jadinya Bersama <i>The Heirs</i>

Park Shin Hye merayakan 10 tahun eksistensinya di dunia hiburan bersama pemain The Heirs. Seperti apa kehebohannya?

Tak terasa waktu bergulir cepat. Park Shin Hye telah merasakan manis asamnya dunia hiburan selama 10 tahun. Aktris cantik yang bermain dalam drama terbaru The Heirs ini tak ingin melupakan momen  bahagia tersebut tanpa kenangan.

Liputan6.com melaporkan, Rabu (4/12/2013), Park Shin Hye memulai kariernya dengan bermain dalam Stairway to Heaven pada 2003 silam. Sejak itu ia rajin bermain di beberapa judul drama, mulai dari Boom hingga Goong S. Namun Park Shin Hye baru merasakan popularitas ketika berperan menjadi Gi Mi Nam/Go Mi Nyu dalam You're Beautiful (2009).

Park Shin Hye membagi kebahagiannya dengan merayakannya bersama pemain di The Heirs. ParK Shin Hye mendapatkan kue berwarna pink dengan angka 10 diatasnya. Selain itu, karangan bunga berawrna pink pun menjadi hadiah spesialnya.



Untuk merayakannya, situs resmi S.A.L.T Entertainment--agensi yang menaungi Park Shin Hye--mengunggah beberapa foto Park Shin Hye dalam beberapa drama yang tengah diperankannya. "Dia selalu tampil menggemaskan ya?!" tulis wakil dari Park SHin Hye.

Park Shin Hye juga mengunggah foto dirinya bersama pemain The Heirs. Salah staunya, aktor tampan Kang Ha Neul yang membantu Park Shin Hye memegang kuenya. Ia pun menghaturkan terima kasih atas dukungan penggemarnya selama ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.