Sukses

Setelah 17 Tahun, Yoyo Padi Kuliah Lagi

Setelah hampir 17 tahun menunda kuliahnya, kini penggebuk drum Padi, Yoyo kembali melanjutkan pendidikan strata satunya.

Setelah hampir 17 tahun menunda kuliahnya, kini penggebuk drum Padi, Yoyo kembali melanjutkan pendidikan strata satunya. Diakui Yoyo, kuliahnya di Universitas Airlangga sempat terbengkalai seiring kesuksesan Padi kala itu.

Tak ingin melupakan pendidikan, Yoyo pun melanjutkan strata satu hukumnya di Jakarta. "Saya lagi lanjutin kuliah di Universitas Borobudur, soalnya kan dulu nggak bisa lanjut pas Padi pindah ke Jakarta," ujar pemilik nama Surendro Prasetyo ini kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Mantan suami Rossa ini menuturkan jika kegiatan kuliahnya itu tidak menyita banyak waktu. Yoyo sengaja memilih kelas khusus yang hanya mengharuskan dirinya masuk pada akhir pekan saja.

"Nggak ribet sih, soalnya saya ambil kuliahnya cuma dua kali saja dalam seminggu. Paling hari Jumat dan Sabtu saja. Kalau harus setiap hari, waduh nggak sanggup," papar Yoyo.

Sekedar menyegarkan ingatan, grup band Padi terbentuk dari kumpulan mahasiswa Universitas Airlangga. Seiring kesuksesan Padi pada 1999, semua personelnya pun harus meninggalkan bangku kuliah. Curhat itu pun dituangkan Padi dalam album kedua mereka berjudul Sesuatu Yang Tertunda.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.