Sukses

Fans lakukan <i>Drifting</i> di Lokasi Kecelakaan Paul Walker

Bentuk penghormatan kepada Paul Walker beranekaragam. Beberapa penggemar lakukan drifting untuk menghormati Paul Walker.

Kematian Paul Walker yang begitu mendadak membuat banyak orang terkejut dan seakan-akan belum sanggup menerima kepergian aktor pemeran Brian di Fast & Furious untuk selamanya.

Seperti yang dilansir dari Foxnews, Selasa (3/12/2013), lokasi kecelakaan Paul Walker di Hercules Street, Santa Clarita, California mendadak menjadi monumen peringatan bagi para penggemarnya untuk menyampaikan salam perpisahan.

Beberapa penggemar terlihat membakar ban di samping monumen untuk Walker. Selain itu, beberapa pengguna mobil sport datang untuk memberikan penghormatan dengan melakukan aksi drifting. Aksi tersebut dilakukan pada malam hari setelah monumen itu didirikan.

"Kami sudah mengirimkan petugas ke lokasi kejadian pagi ini setelah mendapatkan laporan tentang 'pengunjung' yang membakar ban dan melakukan aksi drifting," kata Richard Cohen, salah satu sherif di Santa Clarita, California.

Aksi drifting ini merupakan teknik ilegal yang sering ditampilkan dalam film Fast & Furious. Bagi para penggemar Walker, tindakan itu pantas dilakukan untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Walker.

Meski aksinya dinilai membahayakan, polisi belum memastikan apakah ada pihak yang sudah diamankan. Namun, menurut Cohen, polisi sudah memberikan larangan agar aksi yang membahayakan itu tidak terulang lagi. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini