Sukses

Andi Soraya Tak Jadi Diusir Suami dari Rumah

Rudi Sutopo sempat meminta istri, Andi Soraya untuk meninggalkan rumahnya. Namun hal itu urung dilaksanakan.

Andi Soraya sempat mendapatkan surat somasi dari suaminya, Rudi Sutopo untuk meninggalkan rumah yang ditempatinya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Namun, niatan Rudi untuk mengusir wanita yang biasa disapa Aya itu batal terlaksana.

Menurut Rudi, niatan dirinya mengusir bintang film Arisan Brondong itu hanya bentuk kesalahpahaman. Ia pun membatalkan rencana tersebut dengan mencabut surat somasi yang diberikannya kepada wanita 38 tahun itu.

"Gue batalin somasi itu, hanya kesalahpahaman saja. Itu gue ikutin emosi, somasi yang gue terima ternyata cuman inventory, gue batalin akhirnya," ucap Rudi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013).

Untuk saat ini, Rudi memilih untuk tetap berkonsentrasi dalam menjalani mediasi bersama Aya. Urusan lain yang menyangkut masalah perceraian, sama sekali tak dipedulikannya.

"Point gue simple, masalah rumah dan lain-lain nggak usah dipikirin dulu, kita masih mediasi. Sementara kita lupakan dulu masalah itu," jelas Rudi.

Seperti diketahui, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memberikan waktu bagi Andi Soraya dan Rudi Sutopo untuk menyelamatkan rumah tangga yang baru berjalan dua tahun dari ancaman perceraian. Jalan mediasi ditempuh pasangan yang menikah pada 18 November 2011 untuk menyelesaikan persoalan rumah tangga mereka. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini