Sukses

Tutupi Uban, Kate Middleton Habiskan Rp9,6 Juta!

Kate mulai resah dengan rambutnya yang mulai beruban dan ia mengecat rambutnya hingga menghabiskan 800 USD atau sekitar Rp 9,6 juta

Rambut adalah mahkota, tampaknya kalimat tersebut sangat berlaku bagi seorang wanita tak terkecuali bagi Kate Middleton.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Selasa (3/12/2013), Kate mulai resah dengan rambutnya yang mulai beruban dan karena alasan inilah Duchess of Cambridge membuat janji dengan penata rambut terkenal, Rossano Ferretti untuk mencari solusi atas rambut Kate yang mulai beralih warna.

Dalam kunjungan di salon yang berlangsung selama enam jam ini, istri Pangeran William ini mengecat rambutnya dan proses gloss yang dilaporkan menghabiskan hingga USD 800  atau sekitar Rp 9,6 Juta.

Harganya terkesan sangat berlebihan, namun hasilnya sangat sebanding. Kate muncul pertama kali dengan rambut barunya saat mengunjungi SportsBall gala di London pada Kamis (28/11/2013) yang lalu. Dalam acara ini, Kate memamerkan rambut cokelat barunya yang berkilau, membuat rambut indahnya makin terlihat sempurna.

Meski biasanya Kate adalah pelanggan setia salon Richard Ward, tidak menutup kemungkinan kalau Kate tidak akan kembali ke salon milik Rossano Ferretti. Baru-baru ini, Kate telah membuat beberapa perubahan dalam tim stylist-nya. 

Kakak Pippa Middleton ini tidak lagi bekerja sama dengan James Pryce dan bahkan mempekerjakan mantan penata rambut Putri Diana, Joh Bailey, untuk tur Australia-nya tahun 2014. (Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini