Sukses

INFINITE Bersyukur Konser di Inggris Berlangsung Terkendali

INFINITE bersyukur konser yang digelar di Inggris berlangsung lancar dan meriah, tanpa ada halangan.

Masih terngiang di pikiran personel INFINITE saat menggelar aksi di Amerika Serikat. Meski meriah, aksi INFINITE nyaris rusuh karena aksi dorong-dorongan yang dilakukan penggemarnya.

Tak ingin kondisi serupa terulang lagi, INFINITE pun mewanti-wanti penggemarnya untuk tertib saat konsernya di Inggris berlangsung, baru-baru ini. Lewat aksi bertajuk  One Great Step yang dihelat di Hammersmith Apollo, London, Inggris, INFINITE tampil total membawakan lagu-lagu lawas mereka, termasuk Paradise dan Before The Dawn.

Liputan6.com mewartakan, Rabu (4/12/2013), penampilan INFINITE di Inggris memang ditunggu Inspirits--sebutan penggemar INFINITE di Inggris. Tentu saja, ini memang penampilan pertama mereka di negeri Ratu Elizabeth II, diwartakan situs resmi INFINITE.

INFINITE hadir dalam balutan seragam militer berwarna merah  yang dimodifikasi. Dengan tata panggung meriah, dengan lighting 3 Dimensi (3D) sehingga aksi INFINITE pun lebih meriah.

Dalam konsernya ini, INFINITE menunjuuukkan kemampuan mereka sebagai entertainer sejati. Ditemani musik yang berasal dari live band, INFINITE mampu menunjukkan kualitas suara mereka. Belum lagi koreografi mereka yang membuat penonton lumer.

INFINITE pun sempt menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya yang telahdatang. Merekajuga bersyukur acara ini berlangsung dengan lancar dan meriah.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.