Sukses

Keluarga Paul Walker Akan Gelar Tribute Tertutup

Untuk mengenang dan menghormati segala jerih payah Paul Walker, keluarga berencana mengadakan tribute di lokasi kejadian.

Setelah proses otopsi yang tertunda karena kondisi penemuan bangkai mobil yang parah, jenazah Paul Walker masih saja belum bisa diidentifikasi karena petugas forensik setempat belum juga berhasil mencocokkan rekam data gigi milik Paul Walker dan Roger Rodas.

Namun begitu, pihak keluarga Paul Walker tetap ingin mengadakan peringatan untuk sosok yang dicintainya itu. Untuk mengenang dan menghormati segala jerih payah yang dilakukan semasa hidup, keluarga berencana menggelar tribute di tempat kecelakaan sang aktor. Acara itu diadakan secara tertutup atau hanya untuk kalangan keluarga dan kerabat saja pada Senin (9/12/2013) dikutip Jacarandafm.com, Rabu (4/12/2013).

Sementara untuk umum, tribute juga akan kembali digelar pada 15 Desember mendatang, 10 hari menjelang Hari Raya Natal. "Kami akan mengadakan turing ke Neptune di Malibu. Ada sebuah adegan dalam Fast and Furious yang diambil di tempat itu," tukas salah seorang teman Paul Walker.

Sampai saat ini, para fans masih terus berdatangan di lokasi kejadian. Bahkan, di kediaman pria kelahiran California, 12 September 1973 ini juga terlihat beberapa karangan bunga yang dikirim orang-orang sebagai wujud simpati atas kejadian yang menimpa ayah Meadow Walker ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.