Sukses

Kristen Stewart dan Robert Pattinson Bertemu di Paris Boxing Day?

Kristen Stewart dan Robert Pattinson dilaporkan akan bertemu di arena tinju di Paris, Prancis.

Ternyata bukan hanya Farhat Abbas dan Al saja yang berniat untuk bertemu di ring tinju [baca: Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel']. Kristen Stewart dan Robert Pattinson pun dilaporkan akan bertemu di arena tinju di Paris, Prancis.

Namun pertemuan ini tak seperti yang dibayangkan kebanyakan orang. Kedua pasangan putus-nyambung ini akan bertemu secara baik-baik di Paris Boxing Day usai menghabiskan waktu bersama keluarga mereka masing-masing dalam rangka perayaan Hari Natal.

"Kristen Stewart akan membiarkan Robert Pattinson merayakan Natal bersama keluarganya di London namun ia juga berharap mereka akan bersama menghadiri Paris Boxing Day," ujar seorang sumber kepada The Sun Newspaper, Rabu (4/12/2013).

Bahkan untuk melancarkan rencana dahsyatnya ini, pemain Snow White and The Huntsman tersebut juga dikabarkan telah menyewa sebuah pondok di kota kecil, Loire Valley. "Dia (Kristen Stewart) berharap liburannya akan menyenangkan," tambah sang sumber.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang dikabarkan telah mengakhiri hubungan empat tahun mereka setelah wanita 23 tahun tersebut ketahuan selingkuh dengan sutradara film, Rupert Sanders. Namun begitu keduanya pernah saling bertemu beberapa kali. Mungkin saja, keduanya masih menyimpan rasa cinta. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.