Sukses

Kim Woo Bin Jadi Malaikat Pelindung Park Shin Hye

Park Shin Hye tengah menderita hingga diselamatkan oleh Kim Woo Bin. Apakah Park Shin Hye justru akan jatuh hati pada Kim Woo Bin?

Park Shin Hye kini tengah menderita karena Lee Min Ho. Park Shin Hye bahkan terusir dari tempatnya tinggal. Bahkan, Park Shin Hye jadi terlunta-lunta. Lalu, bagaimana nasib Park Shin Hye?

Di saat seperti itu, Kim Woo Bin hadir sebagai malaikat penolongnya. Mendengar Park Shin Hye telah menghilang, Kim Woo Bin pun panik. Ia melaporkan kehilangan Park Shin Hye ke kantor polisi.

Tak disangka, Park Shin Hye justru muncul ketika Kim Woo Bin tengah kebingungan. Kim Woo Bin langsung memeluk erat Park Shin Hye seolah takut kehilangannya. Sementara itu, Park Shin Hye hanya diam karena merasa bingung dengan perlakuan Kim Woo Bin.



Ternyata, Park Shin Hye menderita hanya bagian dari adegan drama terbaru The Heirs. Pengambilan gambar dilakukan di kantor polisi di Mapo-gu, seoul, Korea Selatan. Adegan ini membutuhkan waktu dua jam, diwartakan dari situs resmi SBS, stasiun televisi Korea yang menayangkan The Heirs, Rabu (4/12/2013).

Park Shin Hye dan Kim Woo Bin kini memang telah bersahabat. Tak hanya di dalam lokasi syuting, tapi juga di luar. Kedekatan keduanya ternyata cukup ampuh bagi mereka untuk membangun chemistry dalam melakukan beberapa adegan, termasuk scene romantis.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.