Sukses

Liam Hemsworth Ingin Kembali Kepelukan Miley Cyrus

Setelah memutuskan Miley Cyrus pada September lalu, kini Liam Hemsworth kembali mengemis kepada mantan tunangannya untuk kembali bersama.

Setelah memutuskan Miley Cyrus pada September lalu, kini Liam Hemsworth kembali mengemis kepada mantan tunangannya untuk kembali bersama-sama. Diakuinya, Liam masih memiliki perasaan kepada Miley. Bahkan, pemain film The Hunger Games ini benar-benar merindukan mantannya itu.

Dan pada bulan lalu, seorang sumber mengatakan kepada majalah US Weekly bahwa pasangan ini telah bertemu secara diam-diam dan mereka pun berbicara sambil bertatap muka.

"Dia mendorong untuk mendapatkan kembali berhubungan. Dia masih memiliki perasaan. Daya tarik belum hilang," ungkap seorang sumber seperti dilansir Contactmusic, Kamis (5/12/2013).

Sayangnya, Miley justru tak yakin kalau mereka harus bersatu kembali. Apalagi, Liam Hemsworth telah menjalin cinta dengan seorang artis Meksiko, Eiza Gonzalez, sehari setelah mereka berpisah. Namun, baru-baru ini, Liam mengaku sangat senang dengan kesuksesan yang diraih Miley. Dan mengatakan kalau dirinya masih jomblo [baca: Liam Hemsworth: Saya Sangat Bahagia Miley Cyrus Sukses]

Sebelumnya, Liam Hemsworth juga pernah mengatakan kalau dirinya lebih bahagia setelah hubungan percintaannya dengan Miley Cyrus berakhir [baca: Ini Komentar Liam Hemsworth Selepas Berpisah dari Miley Cyrus].(Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.