Sukses

Alasan Yasmine Wildblood Kepincut dengan Abi Yapto

Secara tiba-tiba, Yasmine Wildblood memberi kabar bahagia soal rencana pernikahannya yang akan digelar pada 9 Desember 2013.

Tak banyak yang tahu kalau Yasmine Wildblood menjalin asmara dengan Abi Yapto. Tiba-tiba Yasmine memberi kabar bahagia soal rencana pernikahannya yang akan digelar pada 9 Desember 2013. Mantan kekasih Baim Wong itu dikenal cantik, supel, dan cerdas. Tak heran jika banyak pria yang coba mendekatinya.

Namun, kini Yasmine telah memilih calon suami yang akan menjadi panutan. Adalah Abi Yapto, pria yang beruntung mendapatkan hatinya. Siapakah dia?

Nama Abi memang cukup familiar meski dia bukan dari kalangan selebritis. Wajar saja, ayahnya Japto Soerjosoemarno merupakan politisi sekaligus pimpinan Ormas Pemuda Pancasila. Tak heran jika Abi cukup disegani oleh orang-orang karena nama besar ayahnya.

Tak hanya itu, pria bernama lengkap Raden Mas Sahid Abishaloni BN ini juga dikenal sebagai penakluk hati wanita cantik. Bermodal wajah tampan dan harta melimpah, beberapa nama artis seperti Dian Sastrowardoyo dan Rebecca Reijman pernah jatuh ke pelukannya.

Terakhir, Abi baru saja melamar Yasmine Wildblood, artis yang berusia jauh 18 tahun di bawahnya. Lantas, apa kata Yasmine sehingga dirinya bisa kepincut pada duda 38 tahun ini?

"Abi baik, lucu, dan paling penting bikin aku nyaman. Itu nggak bisa dipaksakan ya, dia ngemong aku. Beda 18 tahun, nggak masalah," kata Yasmine di Kemang, Jakarta, Rabu (4/12/2013).

Hanya butuh waktu dua tahun, Abi sudah mampu membuat pesinetron Putri Yang Ditukar ini yakin untuk menikahinya. "Kenapa menikah? Karena aku yakin, aku sreg, nyambung, nyaman. Aku sudah yakin dan siap (menikah)," imbuhnya.

Sebelumnya, Abi Yapto pernah menikah dengan seorang bule berusia 25 tahun bernama Jerry Merry Simpson. Setahun membina rumah tangga, Abi pun bercerai dengan Merry. Setelah itu, Abi berpacaran dengan Yasmine dan telah mendaftarkan rencana pernikahannya di KUA Jagakarsa. Rencananya Yasmine dan Abi akan menikah pada 9 Desember 2013.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini