Sukses

Ariel NOAH dan Sophia Mueller Umbar Kemesraan di Stasiun Kereta

Tidak saja di mal, Ariel NOAH dan Sophia Mueller pun umbar kemesraan di stasiun kereta

Kedekatan Ariel 'Noah' dan Sophia Latjuba atau Sophia Mueller tengah menjadi sorotan. Foto keduanya yang asyik bergandengan tangan di pusat perbelanjaan memancing rasa ingin tahu masyarakat tentang hubungan keduanya.

Belum usai foto tersebut dibicarakan, kini muncul kembali foto pria bernama lengkap Nazriel Irham itu bersama ibunda Eva Celia. Kali ini, bukan di pusat perbelanjaan melainkan di stasiun kereta api.

Foto tersebut diunggah di dunia maya pada Kamis (5/12/2013) pagi tadi.

Tampak Ariel yang mengenakan jaket berwarna cokelat berjalan di depan Sophia, janda Indra Lesmana dan Michael Villareal itu di sebuah stasiun kereta api. Diduga, foto tersebut diambil di Stasiun Kereta Api Gambir, Jakarta Pusat.

Belum diketahui ada hubungan apa antara Ariel dan Sophia Sampai saat ini keduanya masih sulit dihubungi untuk dimintai keterangan mengenai kedekatan mereka berdua. Namun dari mesranya mereka di foto, sangat mungkin keduanya tengah menjalin asmara. (fei)

Baca juga:
Kepergok Gandeng Tangan, Ariel NOAH-Sophia Latjuba Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini