Sukses

Giliran The Flash Beraksi di Man of Steel 2

Usai memasukan nama Batman, Nightwing dan Wonder Woman ke 'Man of Steel 2', sutradara Zack Snyder bersiap mencantumkan The Flash di sana.

Sutradara Zack Snyder nampaknya sedikit lupa jika sekuel kedua 'Man of Steel' bukanlah proyek 'Justice League' yang selama ini banyak diperbincangkan penggemar.

Setelah memasukan nama Batman, Nightwing dan Wonder Woman ke dalam film tersebut, Ia pun kembali menyiapkan satu superhero lagi.

Tak tanggung-tanggung, seolah tak ingin kehilangan histeria Flash di serial televisi 'Arrow', pria yang dikenal lewat film '300' itu nekat mencantumkan manusia super cepat tersebut ke dalam filmnya.

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum dapat dipastikan apakah karakternya akan menjadi pemain utama atau kameo layaknya Nightwing dan Wonder Woman.

Seperti diketahui, sosok Flash sendiri sedang menjadi unggulan terbaru dalam beberapa proyek raksasa Warner Bros Pictures dan DC Comics. Dihitung dari kaca televisi saja, Flash sudah dipastikan hadir dalam dua judul serial yakni 'Arrow' dan serialnya sendiri.

Tidak menutup kemungkinan, jika kelak Man of Steel dan Justice League sukses di pasaran, karakter bernama asli Barry Allen tersebut bakal mendapat kedudukannya sendiri di layar perak.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.