Sukses

Duh, Aamir Khan Jadi Pecandu Rokok Lagi

Bintang Bollywood Aamir Khan dikabarkan kebamli melakukan kebiasaan buruknya, yakni menghisap rokok.

Bintang Bollywood Aamir Khan dikabarkan kembali melakukan kebiasaan buruknya, yakni menghisap rokok. Kabarnya, kebiasaan merokok itu kambuh lagi setelah Aamir melakukan syuting film Dhoom 3.

Padahal, berhenti merokok adalah resolusi yang sudah diikrarkan Aamir pada tahun lalu. Dan hal itu hampir berhasil karena aktor kelahiran 48 tahun silam itu sempat berhenti merokok.

Menurut sebuah sumber, seperti dikutip Indiatoday, kebiasaan buruk Aamir itu terjadi ketika ia menjalani syuting film Dhoom 3 yang akan segera dirilis. Maklum, di film itu, Aamir menjalani syuting yang cukup berat bersama lawan mainnya, Katrina Kaif. Aamir dan Katrina menari di atas tali dan melakukan beberapa aksi akrobatik tanpa pemeran pengganti.

Aamir bahkan mengeluhkan kebiasaan buruknya ini kepada sahabat yang juga rekan di film Dhoom 3, Abhishek Bachchan dan Katrina Kaif.

Sementara itu, film Dhoom 3 diyakini bakal menjadi film yang ditunggu-tunggu pecinta film Bollywood. Film ini akan diputar pada 20 Desember mendatang. Film ini sepertinya akan mendapat saingan dari film Jai Ho yang dibintangi Salman Khan. Jai Ho sendiri akan diputar lima hari setelah film Dhoom 3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini