Sukses

Ini Dia Pekerjaan Baru Victoria Beckham

Sukses menjadi model, Victoria Beckham menikmati pekerjaan barunya sebagai editor tamu untuk majalah Vouge Paris edisi Desember 2013.

Victoria Beckham, model sekaligus istri dari pesepak bola David Beckham baru-baru ini menikmati pekerjaan barunya di dunia jurnalistik.

Seperti yang dilansir dari Eonline baru-baru ini, salah satu majalah mode bergengsi dunia, Vogue Paris, menghadirkan Victoria Beckham sebagai editor tamu dalam edisi bulan Desember 2013. Selain sebagai editor tamu, Victoria juga didaulat menjadi model halaman sampul majalah tersebut bersama David Beckham, suaminya.

Menariknya, Victoria diberi kepercayaan penuh untuk menyusun edisi Desember 2013 yang mengangkat isu utama tentang glamoritas perayaan Natal. Ini hal baru pada Vogue Paris, karena sebelumnya editor tamu hanya diberikan kesempatan menyusun beberapa isu tertentu saja, bukan secara menyeluruh.

"Kami menyerahkan kendali penuh penyusunan edisi ini (Desember 2013) kepada Victoria karena ia merupakan sosok wanita inspiratif, di mana ia telah berhasil membuktikan dedikasi penuh terhadap industri mode, dan ia juga seorang perfeksionis yang paham akan semangat dalam berkarya," kata Emmanuelle Alt, pemimpin redaksi Vogue Paris.

"Berkesempatan menjadi editor tamu bagi Vogue Paris merupakan sebuah kehormatan bagi saya, dan bekerja sama dengan Emmanuelle Alt serta timnya merupakan pengalaman yang penuh inspirasi, saya bangga akan hal tersebut," ujar Victoria.

Di halaman dalam edis Vogue Paris tersebut, akan tersaji beberapa artikel dan deretan foto mengenai Victoria Beckham, seperti potret dirinya dengan sang desainer favorit, Valentino Garavani.

Kemudian memori dan kisah Victoria saat-saat berkarier di dunia musik bersama Spice Girls, dan tentu saja foto-foto personal bersama suami serta keempat buah hatinya. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini