Sukses

Lee Min Ho: Saya Jadi Cengeng Karena <i>The Heirs</i>

Lee Min Ho mengakui jika diirnya jadi mudah menangis karena drama The Heirs.

Lee Min Ho adalah sosok aktor asal Korea Selatan yang selalu tampil total di setiap penampilannya. Hal itu bisa terlihat dalam aksinya di drama atau film yang diperankannya hingga membuat penonton menyangka jika karakter tersebut adalah sikap aslinya. Saat menjadi Gu Jun Pyo, Lee Min Ho memiliki tabiat  yang angkuh dan sedikit kasar.

Kini, dalam drama terbaru The Heirs, Lee Min Ho jadi lebih melankolis. Perasaan Lee Min Ho pun seakan-akan jadi lebih sensitif. Lee Min Ho pun mudah sekali meneteskan air mata demi drama ini.

Liputan6.com mewartakan, Kamis (5/12/2013), Lee Min Ho mengakui dirinya jadi lebih cengeng karena drama ini. "Saya sebenarnya tak pernah menangis di suatu drama sekal debut 2006 silam. Namun, The Heirs membuat saya berbeda," ujar Lee Min Ho melalui situs resminya.

"Saya jadi cengen karena The Heirs. Awalnya, saya cukup kesulitan ketika harus melakukan adegan menangis ini."

Saat ini, The Heirs memang tengah memasuki babak terakhir.Dalam adegan yang dilakukan ini, Lee Min Ho harus menunjukkan emosinya. Ia menangis, tiba-tiba meledak hingga berteriak kepada lawan mainnya.

Lee MIn Ho sendiri mengaku tak mengetahui akhir cerita dari The Heirs. Ia sama sekali belum membaca skenario episode terakhir drama yang ditayangkan di stasiun televisi Korea SBS.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah drama Korea Selatan yang dibinangi oleh aktor Lee Min Ho
    Sebuah drama Korea Selatan yang dibinangi oleh aktor Lee Min Ho

    The Heirs

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho